Hari Ini:

Sabtu 19 Aug 2017

Jam Buka Toko:

Jam Kerja Senin-Sabtu, Pukul 08:00 – 16:00 WIB

Telpon:

0822 4272 2014 / 0857 2679 2014

SMS/Whatsapp:

082242722014

BB Messenger:

56F3B6E7

Email:

metafisika103@gmail.com

Layanan Online:

E-Book Aktivasi Mustika

YouTube

devi-youtube

Statistik Kunjungan

  • 0
  • 71
  • 576,264
  • 75,805
  • 1,163

Pembayaran Melalui

Jeng Devi

10 March 2014 - Kategori Blog

Jeng Devi

 

Paranormal Pakar Seks & Percintaan

Tokoh paranormal wanita yang satu ini sangat berbeda dengan paranormal pada umumnya. Kesan paranormal yang identik dengan dunia ghaib dan mistik tidak tampak pada pribadi Jeng Devi.

Nama formal beliau Anggra Devi Estiana. Sedangkan dalam dunia paranormal beliau dikenal dengan nama “Devi Kamasutra”. Beliau merupakan satu-satunya PARANORMAL WANITA di Indonesia yang spesialis menangani masalah SEKS dan PERCINTAAN.

Sebagai paranormal profesional yang banyak menangani kalangan eksekutif, artis, pejabat dan pengusaha, Jeng Devi lebih senang tampil dengan busana rapi dan elegan.

Dari kesan luar, tidak tampak bahwa wanita muda ini punya segudang kemampuan supranatural. Namun begitu Anda bertemu dengan Jeng Devi, Anda akan mulai terkena pelet dan merasakan aura supranatural yang sangat kuat.

 

KEMAMPUAN PARANORMAL ALAMI

Berbeda dengan paranormal lain yang umumnya mendapatkan kemampuan paranormal setelah melalui proses belajar bertahun-tahun, Jeng Devi mendapatkan kemampuan paranormal secara alami tanpa melalui proses belajar.

Beliau memang lahir dari keluarga biasa (bukan paranormal), namun hari dan tanggal lahir beliau merupakan “angka sakral” yang menandakan kelahiran orang berbakat spiritual tinggi. Ketika beliau lahir, ada orang pintar yang mengatakan “Anak ini akan bermanfaat bagi banyak orang. Kehadirannya akan membuat orang bahagia”.

 

BISA MELIHAT HANTU

Banyak kejadian mistik yang dialami Jeng Devi sejak kecil. Misalnya ketika beliau berusia 7 tahun, mata batinnya terbuka dengan sendirinya sehingga beliau bisa melihat makhluk halus. Kejadian ini sempat membuat geger keluarga karena mereka mengira Jeng Devi mengalami gangguan mental. Baru setelah keluarga konsultasi ke seorang Kiyai, dijelaskan bahwa keadaan Jeng Devi merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bukan penyakit.

Karena pengalaman ini, Jeng Devi waktu kecil lebih banyak menyembunyikan kemampuan paranormalnya. Dia memilih bersikap biasa saja, meskipun dia tahu banyak hal. Mungkin, apabila waktu itu dikonsultasikan ke psikolog, maka akan diketahui bahwa sebetulnya Jeng Devi adalah “anak indigo” yang umunya punya kemampuan supranatural secara alami.

 

PINTAR PADAHAL JARANG MASUK SEKOLAH

Pada usia sekolah SD dan SMP, Jeng Devi bukanlah siswi yang rajin belajar. Bahkan beliau mengaku sering bolos sekolah demi bermain dengan teman-teman ghaib-nya. Akan tetapi, orang pada heran mengapa nilai pelajarannya selalu bagus. Beberapa guru pun heran bagaimana bisa Jeng Devi mengerjakan soal yang jawabannya diajarkan waktu Jeng Devi tidak berangkat sekolah.

Menurut pengakuan Jeng Devi, dirinya waktu kecil punya kemampuan terawangan yang sangat jelas. Jeng Devi bisa melihat dan mendengar pelajaran di sekolah meskipun beliau berada di tempat lain. Namun Jeng Devi tidak berani mengatakan keahliannya tersebut kepada siapapun, karena tidak mau orang jadi heboh atau bahkan menganggap Jeng Devi mengalami gangguan mental lagi.

 

PERNAH MATI SURI

Saat usia 11 tahun, Jeng Devi pernah mengalami sakit parah yang akhirnya membawanya dalam keadaan “Near Death Experience” atau “mati suri”. Jeng Devi tidak bernafas dan jantungnya berhenti berdetak selama beberapa menit.

Dalam keadaan mati suri ini, Jeng Devi ditemui oleh sosok Wanita Keibuan dengan wajah berseri. Sepertinya kehadiran Wanita Keibuan itu untuk memberi dukungan spiritual. Setelah kejadian mati suri tersebut, Jeng Devi kembali sehat sempurna.

 

MEMBANTU BANYAK TEMAN SECARA DIAM-DIAM

Ketika duduk di bangku SMA, Jeng Devi sering menjadi tempat curhat bagi teman dekatnya yang mengalami masalah cinta. Tanpa sepengetahuan teman yang curhat, Jeng Devi menggunakan kekuatan batin untuk membantu teman-temannya. Banyak yang akhirnya menikah berkat dibantu oleh Jeng Devi dalam mendapatkan pasangan sejati. Tentu saja, usaha yang dilakukan Jeng Devi selalu dalam batas-batas kemanusiaan dan tidak mungkin melawan kehendak Tuhan.

 

PENGALAMAN MERAGA SUKMA

Pada usia 17 tahun, saat sedang meditasi, Jeng Devi juga pernah mengalami Out of Body Experience (Meraga Sukma) tanpa disengaja. Roh (sukma) Jeng Devi masuk ke alam ghaib yang dihuni oleh para guru spiritual yang semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh sakti. Di alam ghaib tersebut, beliau diajari oleh seorang guru spiritual tentang cara mengolah bakat alaminya sebagai paranormal.

Sejak pengalaman ghaib tersebut, Jeng Devi lebih berkonsentrasi dalam menggali dan mengembangkan bakat paranormalnya. Semua bidang paranormal pernah dicoba oleh Jeng Devi. Sampai akhirnya beliau menemukan bidang yang menjadi keistimewaannya.

Sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa setiap manusia yang lahir di dunia ini pasti punya bakat alami dan peran kehidupan masing-masing. Setelah melalui proses panjang, Jeng Devi akhirnya sadar bahwa bakat alaminya adalah dalam mengatasi masalah seks dan percintaan. Beliau merasakan kekuatan paranormalnya muncul sangat besar ketika digunakan dalam bidang seks dan percintaan.

 

TITISAN ILMU MISTIK KAMASUTRA & ASMARAGAMA

Guna mendukung bakat alaminya, suatu hari Jeng Devi melakukan meditasi untuk memohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa tentang peran kehidupan yang akan dia ambil. Setelah meditasi selama 21 hari berturut-turut (hanya putus waktu buka puasa dan ibadah), dalam alam meditasi, Jeng Devi didatangi dua buah cahaya berwarna ke-emasan, kemudian cahaya itu menerobos masuk ke dalam dada dan kepala Jeng Devi.

Seketika itu, Jeng Devi mendapatkan pemahaman Mistik Kamasutra dan Ajian Asmaragama Kuno. Kedua ilmu kuno ini sangat bermanfaat dalam kehidupan seks dan percintaan. Memang di jaman modern ini, buku tentang kamasutra dan asmaragama banyak beredar di pasaran, dan kebanyakan hanya membahas dimensi fisik saja. Menurut Jeng Devi, dimensi mistik dari Ilmu Kamasutra dan Ajian Asmaragama tetap menjadi misteri, dan hanya sedikit orang yang tahu.

Beberapa saat setelah cahaya itu masuk ke tubuh Jeng Devi, datanglah sosok Wanita Keibuan dengan wajah berseri. Wanita Keibuan ini memperkenalkan diri sebagai leluhur Jeng Devi. Wajah wanita ini tidak asing bagi Jeng Devi, sesaat kemudian Jeng Devi teringat, ternyata inilah sosok wanita yang pernah menemuinya waktu kecil, yaitu waktu Jeng Devi mengalami mati suri.

Sang Wanita Keibuan tersebut berkata yang kurang lebih seperti ini: “Devi anakku, yang kamu temui ini adalah wujud dari ilmu batin yang aku geluti seumur hidupku. Keberadaanku disini terjadi atas ijin Tuhan Yang Maha Agung. Kamu sebenarnya adalah keturunanku ke 21. Hari ini adalah tepat 1000 tahun sejak hari wafat-ku. Dan hari ini, atas kemurahan Tuhan Yang Maha Agung, sudah aku serahkan 2 pengetahuan kuno yang selama ini tidak diketahui banyak orang, yaitu Kamasutra dan Asmaragama. Itulah dua cahaya yang masuk ke tubuhmu tadi. Jagalah dan amalkan ilmu itu sebagai peran kehidupanmu di dunia.”

Setelah kejadian itu, Jeng Devi tidak pernah lagi menemui sosok Wanita Keibuan tersebut. Menurut Jeng Devi, karena tugas kehidupan leluhurnya tersebut sudah selesai sepenuhnya, maka beliau bisa kembali ke sisi Tuhan Yang Maha Agung dan berbahagia disana.

Sekarang, giliran Jeng Devi yang mengemban tugas meneruskan ilmu dari leluhurnya. Sebuah ilmu yang tersimpan selama 1000 tahun, dan diberikan kepada Jeng Devi secara spiritual.

 

MENJADI PARANORMAL PAKAR SEKS & PERCINTAAN

Dengan dukungan teman dan keluarga, Jeng Devi akhirnya membuka Praktek Paranormal secara profesional. Menurut Jeng Devi, inilah peran kehidupan yang ditakdirkan Tuhan kepadanya. Menjadi paranormal sama artinya menjadi konsultan yang membantu banyak orang dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan, terutama masalah seks dan percintaan.

Di usia yang masih tergolong muda, ribuan klien dari dalam maupun luar negeri telah dibantu oleh Jeng Devi Kamasutra. Sebagian secara bertemu langsung, tapi lebih banyak yang jarak jauh. Memahami kebutuhan masyarakat modern yang semakin sibuk, Jeng Devi pun telah menciptakan produk-produk supranatural yang bisa dipakai oleh siapa saja, tanpa syarat, tanpa pantangan, sangat aman dan bebas efek samping.

Setiap produk yang dikeluarkan oleh Jeng Devi Kamasutra pastinya sudah melalui proses pengujian yang sangat teliti. Tingkat keberhasilannya sangat tinggi, yaitu mencapai 99%. Gaya Jeng Devi adalah menjelaskan apa adanya, tanpa janji yang muluk-muluk kepada pasiennya.

Jeng Devi berusaha menyadarkan kita semua bahwa setiap usaha pasti ada kemungkinan berhasil dan belum berhasil. Bedanya usaha ngawur dengan usaha benar adalah USAHA NGAWUR dilakukan tanpa ilmu (tanpa bantuan orang yang berilmu) sehingga tingkat keberhasilannya rendah. Sedangkan USAHA BENAR adalah usaha yang dilakukan dengan ilmu (dibantu oleh orang berilmu dan berpengalaman) sehingga tingkat keberhasilannya tinggi.

Jika Anda punya masalah cinta, seks, atau masalah rumah tangga yang sulit diselesaikan dengan cara normal, maka sudah saatnya Anda menggunakan cara paranormal. Pastikan Anda memilih paranormal yang benar-benar punya ILMU dan PENGALAMAN memadai dalam bidangnya.

 

264 total views, 1 views today

error: Content is protected !!